Ngopi Sambil Ngemil di Warung Pasta Depok

Tempat nongkrong di Depok yang pertama adalah warung pasta yang menyajikan aneka kuliner khas Italia. Tempatnya cozy dan pas sekali untuk lokasi kumpul-kumpul plus menikmati sajian Italia yang lezatos dan jos gandos.

Soal harga bagaimana? Tenang, kuliner di Warung pasta ini terkenal relatif murah dan terjangkau untuk siapa saja, termasuk untuk mahasiswa.

Di warung paasta ini anda bisa menikmati kuliner Italia mulai dari aneka pasta—mulai dari pasta biasa hingga pasta panggang. Tak hanya itu, ada pula aneka camilan seperti pizza, hingga berbagai pilihan dessert yang menggoyang lidah.

Lokasi warung pasta ini ada di Jalan Margonda Raya—tepatnya di perbatasan antara Depok dan Jakarta—Warung Pasta juga terbukti nyaman untuk tempat makan, sekaligus menjadi tempat nongkrong murah di Depok.

Lokasi warung pasta ini tepat di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan, beralamat lengkap di Jl. Margonda Raya No. 518, Beji, Depok.

Warung ini mulai beroperasi pada pukul 07:00-01:00 WIB setiap harinya. Tempat ini bukan tempat baru, sejak 3 tahun yang lalu. Tempat hangout ini selalu ramai oleh pengunjung, namun tenang karena ada 2 lantai, anda tidak akan kehabisan tempat duduk kok.

sumber : tempatwisataseru.com

Kopi Murni Kopi Lokal Indonesia

Tagged with:
Posted in Tempat Ngopi

Leave a comment

Flag Counter